Doula Jogja - Tarif Doula Jogja - Jasa Doula Jogja


 Tren Jasa Doula Jogja di Indonesia sudah lumayan cukup tinggi peminatnya, Tarif Doula Jogja dilihat dari permintaan client yang cukup waiting list. Tapi sayangnya setiap bulan kami memang membatasi client doula, agar lebih maksimal melakukan pendampingannya.

 Di Indonesia sendiri tren doula sudah sangat tinggi peminatnya. Untuk itu kami membatasi setiap client yang ingin memakai jasanya.


 

 Keberadaan doula sebagai pendamping persalinan kian banyak diminati oleh para ibu hamil. Bahkan, tidak sedikit calon ibu yang rela meminta agar ditemani oleh doula saat melahirkan. Doula adalah asisten pribadi profesional yang bertugas menjaga kenyamanan ibu sampai hari persalinan tiba.

Acelin Mom & Baby Care adalah layanan home care mom & bayi Jogja. Ditangani terapis perawat bidan yang ramah, berpengalaman dan bersertifikat. Paket layanan komplit Bunda tak perlu ribet kemana-mana terapis kami yang akan datang.

Layanan Baby Care:
Pijat Bayi JogjaBaby Spa Jogja – Cukur Rambut Bayi – Pijat Batuk Pilek – Pijat Kolik / Sembelit – Memandikan Bayi Baru Lahir – Perawatan Tali Pusar – Pijat Bayi Diare – Pijat Bayi Agar Cepat Berjalan.

Layanan Kid Care:
Pijat Anak – Spa Anak – Kid Fresh – Pijat Batuk Pilek – Pijat Kolik / Sembelit

Layanan Mom Care:
Pijat Ibu Hamil & Lahiran – Pijat Oksitosin/Laktasi – Mom Spa – Doula / Pendamping Ibu Lahiran – Perawatan Luka Jahitan Melahirkan – Prenatal Gentle Yoga – Senam Hamil Jogja



Doula adalah orang yang terlatih dan berpengalaman dalam proses kelahiran dan biasanya juga seorang ibu. Meski memiliki pengetahuan tentang proses kelahiran, doula tidak memberi dukungan kepada calon ibu dari segi medis. Ini merupakan tugas bidan atau dokter.

Saat hamil, perempuan membutuhkan perhatian dan pengetahuan ekstra seputar kesehatan fisik, psikis, dan kehamilannya. Umumnya, kedua hal tersebut didapat dari dokter kandungan dan anggota keluarga. Namun, bila ibu hamil jauh dari keluarga atau berkebutuhan khusus, menggunakan jasa bidan ataupun doula bisa menjadi pilihan.

Pernah mendengar istilah doula sebagai pendamping persalinan? Zaman sekarang jasa doula jogja kian banyak diminati oleh para ibu hamil. Tidak sedikit juga uang yang dikeluarkan untuk menerima jasa ini. Doula sendiri merupakan asisten pribadi bersertifikat dan profesional yang bertugas menjaga kenyamanan ibu hamil sampai saatnya melahirkan.

Tidak banyak yang tahu bahwa keberadaan doula sebagai pendamping persalinan sangatlah penting. Namun, jasa unik tersebut kian banyak diminati oleh para ibu hamil.

Doula mendampingi ibu dari semenjak kehamilan, selama melahirkan, hingga setelah melahirkan. Tujuan adanya doula adalah untuk membantu para wanita hamil melalui pengalaman melahirkan yang lancar, nyaman, dan minim rasa sakit.

Ada dua jenis doula, yakni birth doula dan postpartum doula. Untuk birth doula, pekerjaan utamanya adalah berada di sisi ibu hamil dengan menawarkan teknis nonmedis selama persalinan, seperti teknik bernapas, memijat, dan membantu Anda bergerak ke posisi tubuh yang berbeda. Mereka juga dapat memberikan dukungan emosional dan bertindak sebagai penasihat.

 Mengapa harus dengan kami :
1. Terapis Bidan ramah, berpengalaman & bersertifikat
2. Siap datang langsung ke rumah Bunda.
3. Free konsultasi seputar kesehatan ibu dan si kecil.
4. Siap mengajari bunda untuk penanganan pasca terapi.
5. Berkesempatan mendapat edukasi kesehatan setiap hari.
6. Paket Layanan Terbaik dan Terlengkap untuk Bayi, anak dan Bunda

Bunda bisa langsung menghubungi kami untuk menentukan jadwal kunjungan kami :

Reservasi
Acelin Baby Care Jogja
BABY, KIDS & MOM HOME CARE JOGJA
Buka Setiap Hari 08.00-16.00
Seturan, Jl Perumnas, Depok, Sleman
Telp/WA 085643727969
ig: @jogjababycare
www.babycarejogja.id



 

 

Follow Instagram kami ya bun @jogjababycare

Segera reservasi ya bun...