Jasa Pijat Bayi Jogja Bantul Terdekat, Terapi Batuk Pilek Bayi Jogja


Jasa Pijat Bayi Jogja Terdekat, Pijat Bayi Bantul, terapi batuk pilek bayi jogja  Saat bayi merasa tubuhnya rileks, ia pun menjadi lebih tenang dengan Pijat Bayi Home Care Jogja tidak mudah rewel, dan menangis secara berlebihan. Hal ini turut berdampak pada kualitas tidurnya lho, Bu. Ia dapat tidur dengan lebih nyenyak dan tidak mudah terbangun.

Pijat Bayi Jogja, Pijat Bayi Home Care Jogja, Pijat Bayi Terdekat, Pijat Bayi Pilek Flu & Batuk, Pijat Bayi Baru Lahir, Pijat Bayi Diare, Pijat Bayi Agar Cepat Berjalan, Pijat Bayi Jogja Terdekat, Tarif Pijat Bayi Jogja, Jasa Pijat Bayi Jogja, Jasa Pijat Bayi Tradisional di Jogja, Pijat Anak Jogja, Pijat Kolik Bayi Jogja, Pijat Perut Sembelit Bayi Jogja, Pijat Bayi Bantul, Pijat Bayi Sleman, Pijat Bayi Panggilan di Jogja. 

Pijat Bayi Jogja

 Ini disebabkan bayi yang dipijat mengalami peningkatan kadar enzim penyerapan dan insulin sehingga penyerapan terhadap sari makanan pun menjadi lebih baik. Alhasil bayi menjadi cepat lapar dan karena itu lebih sering menyusu sehingga meningkatkan produksi ASI. Rene Spitz, dokter anak dan psikiater dari Amerika, melaporkan, bayi yang banyak memperoleh sentuhan, khususnya dari ibu, jarang mengalami gejala hospitalismus seperti radang telinga tengah, campak, gangguan usus, dll. Terapi pijat 30 menit per hari bisa mengurangi depresi dan kecemasan. Tidurnya pun bertambah tenang.

 Bunda, hari-hari pertama kelahiran buah hati anda adalah hal yang paling membahagiakan bagi Bunda.
Namun kadang timbul permasalahan  dalam melakukan perawatan bayi baru lahir karena ia begitu lembut, mungil, dan tak berdaya sehingga tak jarang orang tua khawatir akan perawatan yang kurang tepat yang mungkin dapat menyakiti si kecil.
Kini bunda tak perlu khawatir lagi karena di Yogyakarta telah hadir "Acelin Mom & Baby Care Jogja"

Acelin Mom & Baby Care adalah layanan home care bayi Jogja. Ditangani terapis perawat bidan yang ramah, berpengalaman dan bersertifikat. Paket layanan komplit Bunda tak perlu ribet kemana-mana terapis kami yang akan datang.

Layanan Baby Care Jogja :
Pijat Bayi Jogja – Baby Spa Jogja – Cukur Rambut Bayi – Pijat Batuk Pilek – Pijat Kolik / Sembelit – Memandikan Bayi Baru Lahir – Perawatan Tali Pusar – Pijat Bayi Diare – Pijat Bayi Agar Cepat Berjalan.

Layanan Kid Care:
Pijat Anak – Spa Anak – Kid Fresh – Pijat Batuk Pilek – Pijat Kolik / Sembelit

Layanan Mom Care:
Pijat Ibu Hamil & Lahiran – Pijat Oksitosin/Laktasi – Mom Spa – Doula / Pendamping Ibu Lahiran – Perawatan Luka Jahitan Melahirkan – Prenatal Gentle Yoga – Senam Hamil Jogja



 

Pijat Bayi Bantul

Pijat bayi sudah menjadi kebiasaan yang kerap dilakukan oleh orangtua sejak lama. Biasanya mereka membawa bayinya ke tukang urut khusus bayi yang sudah dipercaya turun-temurun. Urut atau pijat bayi ini sering dilakukan ketika bayi rewel tanpa sebab, dimana kebanyakan orangtua beranggapan kondisi tubuh bayi sedang tidak nyaman.

Kini pijat bayi dikemas lebih modern dengan sebutan baby spa. Layanan baby spa ini bayi tidak hanya diberikan pijatan, tapi juga beberapa terapi lainnya. Namun tetap saja yang menjadi inti dari layanan tersebut yaitu pijat bayi.

Pijat secara umum untuk siapa saja memiliki banyak manfaat. Terutama untuk melancarkan sirkulasi dan peredaran oksigen.

Berbagai keuntungan pijat ini lantas digunakan untuk mendukung terapi bagi bayi. Rina Poerwadi, APDHA, praktisi aromaterapi holistic memaparkan, pijat juga sangat penting dan bermanfaat bagi bayi. Lancarnya sirkulasi darah berkat pijat akan membuat kulit bayi menjadi sehat, makan lebih banyak, dan bayi menjadi lebih aktif.

Umumnya bayi yang mendapat pijatan secara teratur akan lebih rileks dan tenang. Dengan sirkulasi darah dan oksigen yang lancar otomatis membuat imunitas tubuh bayi lebih baik. Bukan hanya secara fisik, menurut Rina, pijat juga sangat mempengaruhi emosional,.

Pijatan dapat berfungsi untuk menstimulasi sistem saraf pusat bayi, sehingga akan merangsang otak untuk memproduksi serotonin yang lebih banyak. Serotonin ini sendiri akan menurunkan hormon stres (kortisol) serta membuat napas dan detak jantung melambat. Dengan begitu, tubuh bayi pun menjadi lebih rileks dan nyaman.

Menurut Ikatan Dokter Anak Indonesia, yang dimaksud dengan pijat adalah bentuk manipulasi jaringan lunak secara manual dengan cara memegang, menggerakkan, dan atau memberikan penekanan pada tubuh untuk memberi pengaruh positif. Pijat bayi merupakan cara stimulasi yang harus dilakukan dan membuat kondisi yang menyenangkan. Dan ini juga yang membedakan dengan urut bayi.

Berdasarkan penelitian T. Field & Scafidi dari Universitas Miami, AS,terapi sentuhan (pijat) bisa memberikan efek positif secara fisik, antara lain kenaikan berat badan bayi dan peningkatan produksi air susu ibu (ASI). Telah diamati perubahan berat badan 20 bayi prematur setelah mendapat pijatan secara teratur. Bayi mengalami kenaikan berat badan 20 - 47% per hari setelah dipijat 3 x 15 menit selama 10 hari. Sedangkan bayi berusia 1 - 3 bulan yang dipijat 15 menit dua kali seminggu selama enam minggu mengalami kenaikan berat badan lebih tinggi dari kelompok bayi yang tidak dipijat.

Terapi Batuk Pilek Bayi Jogja

 Mengapa harus dengan kami :
1. Bidan ramah, berpengalaman & bersertifikat
2. Siap datang langsung ke rumah Bunda.
3. Free konsultasi seputar kesehatan ibu dan si kecil.
4. Siap mengajari bunda untuk penanganan pasca terapi.
5. Berkesempatan mendapat edukasi kesehatan setiap hari.
6. Paket Layanan Terbaik dan Terlengkap untuk Bayi, anak dan Bunda

Bunda bisa langsung menghubungi kami untuk menentukan jadwal kunjungan kami :

Reservasi
Acelin Baby Care Jogja
BABY, KIDS & MOM HOME CARE JOGJA
Buka Setiap Hari 08.00-16.00
Seturan, Jl Perumnas, Depok, Sleman
Telp/WA 085643727969
ig: @jogjababycare
www.babycarejogja.id



 

 

Follow Instagram kami ya bun @jogjababycare

Segera reservasi ya bun...