Pijat Ibu Jogja, Pijat Ibu Hamil Jogja Bantul, Pijat Ibu Lahiran Jogja


Pijat Ibu Jogja dan Pijat Ibu Hamil Jogja atau Pijat prenatal Jogja adalah pijat yang aman untuk dilakukan pada masa-masa kehamilan. Pijat Ibu Hamil Bantul dan Pijat Ibu Lahiran Jogja Gerakan pijat pada dasarnya sama seperti pijat biasa, namun tekanannya lebih lembut dan menyesuaikan dengan titik-titik yang diperbolehkan untuk dipijat saat hamil.

Pijat Ibu Jogja, Pijat Ibu Lahiran, Pijat Ibu Hamil, Pijat Ibu dan Bayi Jogja, Spa Ibu Hamil Jogja, Pijat Ibu Setelah Melahirkan di Jogja, Pijat Oksitosin/laktasi Ibu di Jogja, Pijat Melancarkan Asi Ibu di Jogja. 

Pijat Ibu Hamil Jogja

Pijat ibu hamil Jogja ini juga melancarkan peredaran darah dan membuat fungsi uterus semakin baik. Pijat hamil ini kan juga membuat janinnya rileks, jadi turut membuka jalan lahirnya. Terus kalau ibunya rileks, nggak nyeri, nggak sesak napas, si kecil mutar posisinya kan juga enak.

Bunda, hari-hari pertama kelahiran buah hati anda adalah hal yang paling membahagiakan bagi Bunda.
Namun kadang timbul permasalahan  dalam melakukan perawatan bayi baru lahir karena ia begitu lembut, mungil, dan tak berdaya sehingga tak jarang orang tua khawatir akan perawatan yang kurang tepat yang mungkin dapat menyakiti si kecil.


Kini bunda tak perlu khawatir lagi karena di Yogyakarta telah hadir "Acelin Mom & Baby Care Jogja"

Acelin Mom & Baby Care adalah layanan home care mom & bayi Jogja. Ditangani terapis perawat bidan yang ramah, berpengalaman dan bersertifikat. Paket layanan komplit Bunda tak perlu ribet kemana-mana terapis kami yang akan datang.

Layanan Baby Care:
Pijat Bayi JogjaBaby Spa Jogja – Cukur Rambut Bayi – Pijat Batuk Pilek – Pijat Kolik / Sembelit – Memandikan Bayi Baru Lahir – Perawatan Tali Pusar – Pijat Bayi Diare – Pijat Bayi Agar Cepat Berjalan.

Layanan Kid Care:
Pijat Anak – Spa Anak – Kid Fresh – Pijat Batuk Pilek – Pijat Kolik / Sembelit

Layanan Mom Care:
Pijat Ibu Hamil & Lahiran – Pijat Oksitosin/Laktasi – Mom Spa – Doula / Pendamping Ibu Lahiran – Perawatan Luka Jahitan Melahirkan – Prenatal Gentle Yoga – Senam Hamil Jogja

Pijat hamil, boleh nggak, sih? Beragam pertanyaan masuk ke kotak pesan kami. Pinggang nyeri, punggung sakit, mudah pegal, sakit kepala dan akhirnya jadi tidak nyaman. Semakin tua usia kehamilan, semakin sering terasa.

Banyak ibu meragukan hal ini. Padahal, ada lho pijat yang bisa dilakukan selama kehamilan. Namanya pijat prenatal atau pijat hamil, khususnya saat kehamilan memasuki usia trimester kedua yang semakin rentan nyeri dan pegal akibat bertambahnya bobot janin.

Banyak ibu hamil yang mengeluh kelelahan, nyeri, dan sakit pada beberapa bagian tubuhnya seiring bertambahnya usia kandungan. Salah satu yang dilakukan untuk mengurangi rasa tidak nyaman itu adalah dengan melakukan pijat. Terapi pijat sudah dilakukan selama berabad-abad untuk meningkatkan kesehatan, mengurangi stres, dan meredakan ketegangan otot, yang juga bermanfaat bagi ibu hamil.

Pegal-pegal adalah salah satu keluhan yang sering dilontarkan ibu hamil saat perut kian membesar. Ya, utamanya keluhan ini dirasakan di trimester terakhir. Pijat bisa sedikit membantu mengurangi pegal-pegal nih. Eit tapi jangan sembarangan pijat ya, Bun.


 

Pijat Ibu Hamil Bantul

Masa kehamilan adalah masa yang menyenangkan dan membahagiakan bagi para ibu. Namun, ada kalanya kebahagiaan tersebut datang beriringan dengan berbagai masalah kesehatan karena tubuh Mama yang sedang menyesuaikan diri. Yang paling sering dikeluhkan adalah rasa pegal di sekujur tubuh. Wah, paling enak kalau dipijat bukan, Ma?

Eits, tapi jangan sembarangan pijat saat hamil lho, Bun. Pijat bisa memiliki dampak bagi kehamilan Bunda.

Pijat hamil itu tujuannya relaksasi. Intinya pijat itu bukan cuma untuk ibu tapi si kecil yang ada di kandungan juga, Bun.

Harapannya saat mendapatkan pijat, ibu hamil akan merasa lebih nyaman. Selain itu, nyeri berlebihan pada pinggang juga bisa diredakan.

Mengapa harus dengan kami :
1. Bidan ramah, berpengalaman & bersertifikat
2. Siap datang langsung ke rumah Bunda.
3. Free konsultasi seputar kesehatan ibu dan si kecil.
4. Siap mengajari bunda untuk penanganan pasca terapi.
5. Berkesempatan mendapat edukasi kesehatan setiap hari.
6. Paket Layanan Terbaik dan Terlengkap untuk Bayi, anak dan Bunda

Bunda bisa langsung menghubungi kami untuk menentukan jadwal kunjungan kami :

Reservasi
Acelin Baby Care Jogja
BABY, KIDS & MOM HOME CARE JOGJA
Buka Setiap Hari 08.00-16.00
Seturan, Jl Perumnas, Depok, Sleman
Telp/WA 085643727969
ig: @jogjababycare
www.babycarejogja.id



 

 

Follow Instagram kami ya bun @jogjababycare

Segera reservasi ya bun..