Jadwal Senam Hamil Jogja, Prenatal Yoga Jogja, Yoga Hamil Jogja


Yoga Hamil Jogja berfokus pada pengaturan pernapasan, Jadwal Senam Hamil Jogja dan Prenatal Yoga Jogja secara private, bisa untuk peregangan tubuh, postur tubuh, dan rileksasi tubuh. Hal-hal tersebut cukup penting selama masa kehamilan mengingat perubahan fisiologis yang dialami.

Prenatal yoga jogja, Prenatal Gentle Yoga di Jogja, Senam Hamil Jogja, yoga hamil jogja, Jadwal Senam Hamil Jogja.

Private dengan terapis bisa datang kerumah. Nyaman kan. 

Jadwal Senam Hamil Jogja


 Selain aman (dengan memerhatikan banyak faktor), prenatal juga juga penting dilakukan. Pasalnya, ada banyak manfaat yang meliputi fisik dan mental bagi ibu hamil dan janinnya. Inilah alasan jika Anda melihat banyak pihak yang merekomendasikan yoga ibu hamil.

 Prenatal yoga atau yoga hamil adalah jenis yoga yang memang khusus didesain untuk masa kehamilan. Jenis yoga ini bisa membantu calon ibu secara fisik dan mental. Biasanya, prenatal yoga atau yoga hamil fokus melatih pernapasan, latihan untuk area pinggul, dan pose-pose restorasi yang bermanfaat untuk mengembalikan energi di kala merasa lelah akibat perubahan hormonal dalam tubuh. Bagi Anda yang sedang hamil, rutin berlatih jenis yoga ini akan membuat Anda merasa lebih kuat, tetap aktif selama kehamilan, dan bermanfaat bagi jabang bayi.

Acelin Mom & Baby Care Jogja adalah layanan home care mom & bayi Jogja. Ditangani terapis perawat bidan yang ramah, berpengalaman dan bersertifikat. Paket layanan komplit Bunda tak perlu ribet kemana-mana terapis kami yang akan datang.

Layanan Baby Care:
Pijat Bayi JogjaBaby Spa Jogja – Cukur Rambut Bayi – Pijat Batuk Pilek – Pijat Kolik / Sembelit – Memandikan Bayi Baru Lahir – Perawatan Tali Pusar – Pijat Bayi Diare – Pijat Bayi Agar Cepat Berjalan.

Layanan Kid Care:
Pijat Anak – Spa Anak – Kid Fresh – Pijat Batuk Pilek – Pijat Kolik / Sembelit

Layanan Mom Care:
Pijat Ibu Hamil & Lahiran – Pijat Oksitosin/Laktasi – Mom Spa – Doula / Pendamping Ibu Lahiran – Perawatan Luka Jahitan Melahirkan – Prenatal Gentle Yoga – Senam Hamil Jogja

 

Prenatal Yoga Jogja
 

Memasuki masa kehamilan, kita biasanya akan aktif mencari informasi mengenai kehamilan, apalagi untuk Moms yang sedang hamil anak pertama.

Selain itu, berbagai program kesehatan untuk kehamilan pun menjadi penting dan menarik untuk kita, salah satunya Prenatal Yoga.

Prenatal Yoga ini sangat berguna untuk ibu hamil karena dapat membantu ibu bergerak lebih luwes di masa kehamilannya. Di samping itu, juga dapat membantu ibu mempersiapkan energi menjelang persalinan nantinya.

Kabar kehamilan umumnya membuat para wanita ingin melakukan semua hal terbaik bagi calon buah hatinya. Tidak sedikit wanita yang tertarik untuk melakukan prenatal yoga. Ya, yoga hamil ini memang semakin tren pada masa kini. Banyak yang menyebut bahwa manfaat yoga bagi ibu hamil dan janin cukup banyak.

Sebenarnya Anda bisa berlatih prenatal yoga dari sejak Anda tahu bahwa Anda hamil, apalagi kalau sebelum kehamilan Anda sudah rutin berolahraga atau berlatih yoga. Namun sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter Anda.

Prenatal yoga adalah bentuk olahraga yang bisa dilakukan para ibu hamil. Program yoga ini menekankan pada teknik dan intensitas yang sebelumnya telah disesuaikan dengan kebutuhan fisik dan psikis dari ibu hamil dan calon bayinya.

Dalam sesi latihannya, prenatal yoga terbagi menjadi beberapa tahapan atau teknik yaitu, pemanasan, pernapasan, meditasi, dan relaksasi.

Prenatal yoga adalah salah satu jenis yoga yang secara khusus dirancang untuk ibu hamil. Jenis latihan yang berasal dari India ini memang telah dikenal memiliki dampak positif bagi ibu hamil dan janinnya secara fisik dan mental.

 Mengapa harus dengan kami :
1. Trainer ramah, berpengalaman & bersertifikat
2. Siap datang langsung ke rumah Bunda.
3. Free konsultasi seputar kesehatan ibu dan si kecil.
4. Siap mengajari bunda untuk penanganan pasca terapi.
5. Berkesempatan mendapat edukasi kesehatan setiap hari.
6. Paket Layanan Terbaik dan Terlengkap untuk Bayi, anak dan Bunda

Bunda bisa langsung menghubungi kami untuk menentukan jadwal kunjungan kami :

Reservasi
Acelin Baby Care Jogja
BABY, KIDS & MOM HOME CARE JOGJA
Buka Setiap Hari 08.00-16.00
Seturan, Jl Perumnas, Depok, Sleman
Telp/WA 085643727969
ig: @jogjababycare
www.babycarejogja.id



 

 

Follow Instagram kami ya bun @jogjababycare

Segera reservasi ya bun...