Tempat Spa Bayi Jogja, Spa Anak di Jogja, Home Spa Bayi Yogyakarta


Spa Bayi Jogja atau Spa Anak di Jogja memang terdengar lux, Tempat Spa Bayi di Yogyakarta ini namun untuk beberapa kondisi memang dibutuhkan. Untuk bayi yang terlahir prematur, bayi yang susah BAB akan terbantu dengan baby massage. Dapat merangsang otot motorik dan memberikan kesenangan yang berdampak pada perkembangan otak bayi juga.

Spa Bayi Jogja, Spa Bayi Yogyakarta, Home Spa Jogja, Tempat Spa Bayi di Jogja, Spa Anak di Jogja

Bisa Home Care lho bun.

Tempat Spa Bayi Jogja

 

 Seperti dituturkan dr. Srie Prihianti, SpKK, PhD, salah satu dokter spesialis kulit di acara Bincang & Pakar baru-baru ini, spa bayi dilakukan agar bayi mendapatkan perawatan yang tepat.

“Sejak usia 0-1 bulan, bayi sudah memerlukan perawatan yang tepat dan juga menutrisi. Hal ini dikarenakan kondisi kulit bayi yang sensitif,” kata Srie. 

Bunda, hari-hari pertama kelahiran buah hati anda adalah hal yang paling membahagiakan bagi Bunda.
Namun kadang timbul permasalahan  dalam melakukan perawatan bayi baru lahir karena ia begitu lembut, mungil, dan tak berdaya sehingga tak jarang orang tua khawatir akan perawatan yang kurang tepat yang mungkin dapat menyakiti si kecil.
Kini bunda tak perlu khawatir lagi karena di Yogyakarta telah hadir "Acelin Mom & Baby Care Jogja"

Acelin Mom & Baby Care adalah layanan home care bayi Jogja. Ditangani terapis perawat bidan yang ramah, berpengalaman dan bersertifikat. Paket layanan komplit Bunda tak perlu ribet kemana-mana terapis kami yang akan datang.

Layanan Baby Care:
Pijat Bayi JogjaBaby Spa Jogja – Cukur Rambut Bayi – Pijat Batuk Pilek – Pijat Kolik / Sembelit – Memandikan Bayi Baru Lahir – Perawatan Tali Pusar – Pijat Bayi Diare – Pijat Bayi Agar Cepat Berjalan.

Layanan Kid Care:
Pijat Anak – Spa Anak – Kid Fresh – Pijat Batuk Pilek – Pijat Kolik / Sembelit

Layanan Mom Care:
Pijat Ibu Hamil & Lahiran – Pijat Oksitosin/Laktasi – Mom Spa – Doula / Pendamping Ibu Lahiran – Perawatan Luka Jahitan Melahirkan – Prenatal Gentle Yoga – Senam Hamil Jogja

Tak hanya orang dewasa, ternyata bayi pun kini suka melakukan spa. Tapi Bunda tak perlu menunggu hingga si kecil besar dan tak perlu mengeluarkan biaya yang besar  ke pusat baby spa, karena bunda bisa memanggil kami di rumah.

 

Spa Anak di Jogja

 

Semakin aktif bayi menggunakan otak dan ototnya, maka bayi dapat tumbuh lebih kuat. Kalau ibu mau memanjakan Si Kecil yang sudah mulai aktif bergerak, enggak ada salahnya mencoba spa bayi. Nah, kegiatan ini sudah boleh dilakukan ketika bayi menginjak usia dua bulan. Manfaat lain dari spa bayi adalah dapat melatih gerak otot-otot mungilnya serta sebagai kegiatan yang menyenangkan untuk Si Kecil

Ketika Bunda memiliki bayi, pasti Bunda ingin memberikan perawatan yang terbaik. Mulai dari pilihan makanan, kenyamanan tempat tidur, mainan, hingga hiburan lain. Namun, pernahkah Bunda terpikir untuk memberikan si kecil perawatan spa khusus bayi? Apakah spa bayi tersebut? Pentingkah dilakukan untuk tumbuh kembangnya?

Spa bayi merupakan salah satu bentuk perawatan bagi si kecil yang ditujukan untuk kesehatannya. Seorang pemilik spa bayi di Perth, Australia, Anita Yap, Spa bayi memiliki beberapa manfaat kesehatan, seperti untuk meningkatkan kualitas tidur, meningkatkan kapasitas paru-paru, mengeluarkan udara dan gangguan pencernaan, serta mendukung pertumbuhan otot.

Umumnya bayi yang mendapat pijatan secara teratur akan lebih rileks dan tenang. Dengan sirkulasi darah dan oksigen yang lancar otomatis membuat imunitas tubuh bayi lebih baik. Bukan hanya secara fisik, menurut Rina, pijat juga sangat mempengaruhi emosional,.

Bukan hal yang baru melihat bayi dipijat atau diurut. Dulu, bayi biasanya dipijat dengan cara tradisional oleh para tukang urut agar membuat bayi lebih nyaman. Kini, seiring kemajuan zaman dan era media sosial, teknik memijat bayi dikemas dengan metode baby spa dan baby massage.

Tahukah bunda kalau spa bayi ternyata bisa mulai dari bayi berumur nol bulan.

Mengapa harus dengan kami :
1. Bidan ramah, berpengalaman & bersertifikat
2. Siap datang langsung ke rumah Bunda.
3. Free konsultasi seputar kesehatan ibu dan si kecil.
4. Siap mengajari bunda untuk penanganan pasca terapi.
5. Berkesempatan mendapat edukasi kesehatan setiap hari.
6. Paket Layanan Terbaik dan Terlengkap untuk Bayi, anak dan Bunda

Bunda bisa langsung menghubungi kami untuk menentukan jadwal kunjungan kami :

Reservasi
Acelin Baby Care Jogja
BABY, KIDS & MOM HOME CARE JOGJA
Buka Setiap Hari 08.00-16.00
Seturan, Jl Perumnas, Depok, Sleman
Telp/WA 085643727969
ig: @jogjababycare
www.babycarejogja.id



 

 

Follow Instagram kami ya bun @jogjababycare

Segera reservasi ya bun...