Perawatan Tali Pusat Bayi Jogja datang ke Rumah


 Setelah si kecil lahir butuh Jasa Perawatan Tali Pusar Bayi Jogja, ia tak lagi membutuhkan jaringan pengikat itu, karenanya harus dipotong. Sementara sisanya, akan kering dan terlepas sendiri dalam 5-21 hari setelah bayi lahir.

Dalam rentang waktu itu, Perawatan Tali Pusat Bayi Jogja datang ke Rumah untuk Bunda harus sabar merawat tali pusar itu agar tidak terjadi infeksi atau pendarahan. Namun ada beberapa kesalahan dalam merawat tali pusar bayi. Untuk itu kami siap hadir membantu.

Jasa Perawatan Tali Pusar Bayi Jogja

 

Bunda, hari-hari pertama kelahiran buah hati anda adalah hal yang paling membahagiakan bagi Bunda.
Namun kadang timbul permasalahan  dalam melakukan perawatan bayi baru lahir karena ia begitu lembut, mungil, dan tak berdaya sehingga tak jarang orang tua khawatir akan perawatan yang kurang tepat yang mungkin dapat menyakiti si kecil.
Kini bunda tak perlu khawatir lagi karena di Yogyakarta telah hadir "Acelin Mom & Baby Care Jogja"

Acelin Mom & Baby Care adalah layanan home care bayi Jogja. Ditangani terapis perawat bidan yang ramah, berpengalaman dan bersertifikat. Paket layanan komplit Bunda tak perlu ribet kemana-mana terapis kami yang akan datang.

Layanan Baby Care:
Pijat Bayi JogjaBaby Spa Jogja – Cukur Rambut Bayi – Pijat Batuk Pilek – Pijat Kolik / Sembelit – Memandikan Bayi Baru Lahir – Perawatan Tali Pusar – Pijat Bayi Diare – Pijat Bayi Agar Cepat Berjalan.

Layanan Kid Care:
Pijat Anak – Spa Anak – Kid Fresh – Pijat Batuk Pilek – Pijat Kolik / Sembelit

Layanan Mom Care:
Pijat Ibu Hamil & Lahiran – Pijat Oksitosin/Laktasi – Mom Spa – Doula / Pendamping Ibu Lahiran – Perawatan Luka Jahitan Melahirkan – Prenatal Gentle Yoga – Senam Hamil Jogja

Hai Mampaps alangkah senangnya hati mendapatkan si kecil yang selama ini di tunggu-tunggu. Menjadi Mampaps untuk si kecil yang baru saja dilahirkan memang mudah-mudah gampang. Salah satunya cara merawat tali pusar untuk si kecil.

Perawatan Tali Pusat Bayi Jogja datang ke Rumah


Mama dan Papa jangan khawatir dan terburu-buru melepaskannya. Tali pusar akan lepas sendiri umumnya satu minggu kehidupan, namun pada beberapa kasus dapat lebih lambat hingga 10-14 hari. Tanda tali pusat akan lepas biasanya akan berubah menjadi warna hitam.

Tujuan dari perawatan tali pusar agar terhindar dari infeksi.

Membersihkan dan merawat tali pusat merupakan salah satu bagian dari perawatan bayi baru lahir yang dirasa cukup menakutkan bagi Bunda. Terutama jika Bunda baru melahirkan anak pertama, pasti belum memiliki pengalaman dalam hal mengurus dan merawat bayi. Namun, Bunda tidak perlu takut, karena kami hadir, merawat tali pusat pada bayi yang baru lahir. Bunda perlu memastikan bahwa tali pusat si jabang bayi berada pada kondisi bersih dan kering.

Semua bayi baru lahir memiliki sisa tali pusar yang butuh perawatan ekstra. Tali pusar atau tali pusat, sebelumnya berfungsi menghubungkan plasenta dengan janin, guna menyalurkan nutrisi dari ibu. 

Mengapa harus dengan kami :
1. Bidan ramah, berpengalaman & bersertifikat
2. Siap datang langsung ke rumah Bunda.
3. Free konsultasi seputar kesehatan ibu dan si kecil.
4. Siap mengajari bunda untuk penanganan pasca terapi.
5. Berkesempatan mendapat edukasi kesehatan setiap hari.
6. Paket Layanan Terbaik dan Terlengkap untuk Bayi, anak dan Bunda

Bunda bisa langsung menghubungi kami untuk menentukan jadwal kunjungan kami :

Reservasi
Acelin Baby Care Jogja
BABY, KIDS & MOM HOME CARE JOGJA
Buka Setiap Hari 08.00-16.00
Seturan, Jl Perumnas, Depok, Sleman
Telp/WA 085643727969
ig: @jogjababycare
www.babycarejogja.id



 

 

Follow Instagram kami ya bun @jogjababycare

Segera reservasi ya bun...