Cukur Rambut Bayi Jogja, Tempat Potong Rambut Bayi di Jogja


 Ketika lahir, Tempat Cukur Rambut Bayi Jogja penting bayi biasanya memiliki rambut yang tipis. Potong Rambut Bayi Jogja kepala bayi pun dapat menghilangkan rambut bayi (vellus) hingga mendorong munculnya ‘rambut dewasa’. Perubahan rambut bayi tersebut biasanya terjadi selama tahun pertama. 

Cukur Rambut Bayi Jogja


Cukur Rambut Bayi Jogja, Tempat Cukur Rambut Bayi di Jogja, Potong Rambut Bayi Jogja, Tempat Potong Rambut Bayi di Jogja, Cukur Bayi Jogja.

Namun, mencukur rambut bayi juga bisa memberi beberapa keuntungan, seperti membuat Anda lebih cepat mengetahui bila ada masalah pada kulit kepala bayi, memudahkan Anda membersihkan kepala bayi, dan membuat bayi merasa lebih nyaman karena mengurangi kegerahan.

Bunda, hari-hari pertama kelahiran buah hati anda adalah hal yang paling membahagiakan bagi Bunda.

Namun kadang timbul permasalahan  dalam melakukan perawatan bayi baru lahir karena ia begitu lembut, mungil, dan tak berdaya sehingga tak jarang orang tua khawatir akan perawatan yang kurang tepat yang mungkin dapat menyakiti si kecil.
Kini bunda tak perlu khawatir lagi karena di Yogyakarta telah hadir "Acelin Mom & Baby Care Jogja"

Acelin Mom & Baby Care adalah layanan home care bayi Jogja. Ditangani terapis perawat bidan yang ramah, berpengalaman dan bersertifikat. Paket layanan komplit Bunda tak perlu ribet kemana-mana terapis kami yang akan datang.

Layanan Baby Care:
Pijat Bayi JogjaBaby Spa Jogja – Cukur Rambut Bayi – Pijat Batuk Pilek – Pijat Kolik / Sembelit – Memandikan Bayi Baru Lahir – Perawatan Tali Pusar – Pijat Bayi Diare – Pijat Bayi Agar Cepat Berjalan.

Layanan Kid Care:
Pijat Anak – Spa Anak – Kid Fresh – Pijat Batuk Pilek – Pijat Kolik / Sembelit

Layanan Mom Care:
Pijat Ibu Hamil & Lahiran – Pijat Oksitosin/Laktasi – Mom Spa – Doula / Pendamping Ibu Lahiran – Perawatan Luka Jahitan Melahirkan – Prenatal Gentle Yoga – Senam Hamil Jogja


Tempat Potong Rambut Bayi di Jogja

Saat bayi baru lahir, masih banyak orangtua di Indonesia yang menjalankan tradisi mencukur rambut. Katanya, mencukur rambut bayi juga bisa membuat pertumbuhan rambutnya menjadi lebat nantinya.

Ada banyak mitos seputar mencukur rambut bayi sampai botak, dan kebanyakan dipengaruhi oleh tradisi.

Beberapa komunitas percaya bahwa rambut bayi harus dicukur gundul oleh orang yang dituakan dalam komunitas tersebut sampai bayi berusia tertentu.

Sementara yang lainnya percaya bahwa mencukur habis rambut pertama bayi membuatnya tumbuh lebih cepat dan lebih lebat.

Namun, tidak sedikit pula orang yang tidak memercayai berbagai mitos tersebut. Mungkin salah satunya adalah Moms.

Tidak semua bayi dilahirkan dengan rambut yang lebat. Sebagian lainnya mungkin dilahirkan volume rambut yang tipis atau hampir botak. Untuk menyiasati rambut yang tipis ini, tidak sedikit orangtua di Indonesia yang mempercayai bahwa cukur rambut bayi dapat merangsang pertumbuhan rambutnya menjadi lebat.

ketika rambut yang dicukur tumbuh kembali, memang akan terasa lebih tebal karena ujung rambutnya sama panjang. Selain itu, tekstur rambut bayi juga dipengaruhi oleh faktor genetik sehingga gen dari orangtua memainkan peran dalam ketebalan rambutnya. 


Mengapa harus dengan kami :
1. Bidan ramah, berpengalaman & bersertifikat
2. Siap datang langsung ke rumah Bunda.
3. Free konsultasi seputar kesehatan ibu dan si kecil.
4. Siap mengajari bunda untuk penanganan pasca terapi.
5. Berkesempatan mendapat edukasi kesehatan setiap hari.
6. Paket Layanan Terbaik dan Terlengkap untuk Bayi, anak dan Bunda

Bunda bisa langsung menghubungi kami untuk menentukan jadwal kunjungan kami :

Reservasi
Acelin Baby Care Jogja
BABY, KIDS & MOM HOME CARE JOGJA
Buka Setiap Hari 08.00-16.00
Seturan, Jl Perumnas, Depok, Sleman
Telp/WA 085643727969
ig: @jogjababycare
www.babycarejogja.id



 

 

Follow Instagram kami ya bun @jogjababycare

Segera reservasi ya bun...