Jasa Memandikan Bayi Jogja, Jasa Memandikan Bayi Baru Lahir di Jogja


Jasa Memandikan Bayi Baru Lahir di Jogja karena Kulit bayi perlu dijaga kebersihannya, Jasa Memandikan Bayi Jogja penting sebab kulit mereka masih rentan terhadap lingkungan. Salah satu solusi yang perlu dilakukan adalah memandikan bayi.

Tapi memandikan bayi tentunya tidak sama dengan orang dewasa. Bayi butuh perhatian atau langkah-langkah khusus. Oleh karena itu bunda, kami hadir untuk memandikan bayi dengan baik.  

Jasa Memandikan Bayi Jogja

 

Bunda, hari-hari pertama kelahiran buah hati anda adalah hal yang paling membahagiakan bagi Bunda.
Namun kadang timbul permasalahan  dalam melakukan perawatan bayi baru lahir karena ia begitu lembut, mungil, dan tak berdaya sehingga tak jarang orang tua khawatir akan perawatan yang kurang tepat yang mungkin dapat menyakiti si kecil.


Kini bunda tak perlu khawatir lagi karena di Yogyakarta telah hadir "Acelin Mom & Baby Care Jogja"

Acelin Mom & Baby Care adalah layanan home care bayi Jogja. Ditangani terapis perawat bidan yang ramah, berpengalaman dan bersertifikat. Paket layanan komplit Bunda tak perlu ribet kemana-mana terapis kami yang akan datang.

Layanan Baby Care:
Pijat Bayi JogjaBaby Spa Jogja – Cukur Rambut Bayi – Pijat Batuk Pilek – Pijat Kolik / Sembelit – Memandikan Bayi Baru Lahir – Perawatan Tali Pusar – Pijat Bayi Diare – Pijat Bayi Agar Cepat Berjalan.

Layanan Kid Care:
Pijat Anak – Spa Anak – Kid Fresh – Pijat Batuk Pilek – Pijat Kolik / Sembelit

Layanan Mom Care:
Pijat Ibu Hamil & Lahiran – Pijat Oksitosin/Laktasi – Mom Spa – Doula / Pendamping Ibu Lahiran – Perawatan Luka Jahitan Melahirkan – Prenatal Gentle Yoga – Senam Hamil Jogja

Memandikan bayi, terutama yang baru lahir, dapat menjadi kegiatan yang mendebarkan bagi orang tua baru. Penting untuk mempersiapkan diri dan mengetahui cara memandikan bayi agar Anda dan bayi tetap nyaman selama prosesnya.

Setiap orangtua, sangat berhati-hati merawat bayi. Perawatan bayi bermacam-macam, ada perawatan mulut, perawatan kulit, perawatan rambut, dan juga perawatan mandi. Banyak para orangtua yang tidak banyak tahu tentang beredarnya mitos dan fakta tentang memandikan bayi. Beberapa orangtua juga percaya akan cerita-cerita yang diwariskan generasi sebelumnya tentang merawat bayi. 



Mengingat Indonesia adalah negara tropis yang suhunya cukup tinggi dan lembap, Bunda mungkin ingin memandikan bayi setiap hari.

Memandikan bayi baru lahir memang tidak bisa sembarangan, termasuk soal waktu. Hindari memandikan bayi setelah minum ASI. Mandi setelah perutnya terisi bisa membuat bayi Bunda merasa tidak nyaman.

Jasa Memandikan Bayi Baru Lahir di Jogja

Mengapa harus dengan kami :
1. Bidan ramah, berpengalaman & bersertifikat
2. Siap datang langsung ke rumah Bunda.
3. Free konsultasi seputar kesehatan ibu dan si kecil.
4. Siap mengajari bunda untuk penanganan pasca terapi.
5. Berkesempatan mendapat edukasi kesehatan setiap hari.
6. Paket Layanan Terbaik dan Terlengkap untuk Bayi, anak dan Bunda

Bunda bisa langsung menghubungi kami untuk menentukan jadwal kunjungan kami :

Reservasi
Acelin Baby Care Jogja
BABY, KIDS & MOM HOME CARE JOGJA
Buka Setiap Hari 08.00-16.00
Seturan, Jl Perumnas, Depok, Sleman
Telp/WA 085643727969
ig: @jogjababycare
www.babycarejogja.id



 

 

Follow Instagram kami ya bun @jogjababycare

Segera reservasi ya bun...